FRONTPAGE GRATIS -> SHAREPOINT DESIGNER 2007

Microsoft SharePoint Designer (lengkapnya Microsoft Office SharePoint Designer) adalah sebuah editor HTML WYSIWYG dan program untuk perancangan web dari Microsoft, menggantikan Microsoft Office FrontPage. SharePoint Designer merupakan bagian dari Microsoft Office 2007 tetapi tidak termasuk dalam paket Office 2007 manapun, sehingga SharePoint Designer merupakan sebuah aplikasi tunggal. Perubahan nama dari FrontPage menjadi SharePoint Designer mencerminkan penekanan pada desain dan penyesuaian situs web berbasis SharePoint. Microsoft SharePoint Designer menggunakan mesin rendering HTML yang sama dengan Microsoft Expression Web, bukan menggunakan mesin rendering Microsoft Internet Explorer (Trident) yang kurang memenuhi standar yang ditetapkan oleh W3C.

Microsoft FrontPage (atau Microsoft Office FrontPage) merupakan sebuah program aplikasi editor HTML yang berbasis WYSIWYG dan juga bertindak sebagai alat bantu administrasi situs web yang dikembangkan oleh Microsoft untuk jajaran sistem operasi Windows. Aplikasi ini merupakan bagian dari Microsoft Office dari tahun 1997 hingga 2003. Versi Macintosh-nya pun pernah dimunculkan pada tahun 1998, tapi tidak dikembangkan lagi.

Salah satu fitur yang terkenal dari FrontPage adalah dukungannya terhadap template Web yang otomatis yang terintegrasi. Perbedaan utama antara template Web dengan template HTML yang dibuat oleh produk lainnya adalah bahwa template yang dibuat oleh FrontPage mencakup sistem navigasi otomatis yang mampu menciptakan tombol-tombol yang dianimasikan untuk beberapa halaman yang telah ditambahkan oleh pengguna. FrontPage juga dapat membuat navigasi multi-level secara langsung dengan menggunakan tombol dan juga struktur situs Web yang sedang disunting.

SHAREPOINT DESIGNER 2007 IS NOW FREE! Office SharePoint Designer 2007 provides the powerful tools you need to deliver compelling and attractive SharePoint sites and quickly build workflow-enabled applications and reporting tools on the SharePoint platform, all in an IT-managed environment.

System requirements

Supported Operating Systems: Windows Server 2003, Windows XP Service Pack 2

DOWNLOAD SHAREPOINT 2007 GRATIS KLIK DI SINI