surat berantai

Surat berantai ini mungkin sudah banyak menyebar dan kebenarannya juga belum diketahui, walaupun begitu karena isinya yang baik untuk nasehat, maka tidak ada salahnya untuk dibaca :

Amanat
Wasiat untuk umat islam dari syekh Ackmad, penjaga makam Rosulullah SAW, di Madinah, sebagai berikut:
Pada waktu malam ketika hamba sedang membaca Al-Qur’an dimakam Rosulullah saw. Dan hamba sampai tertidur, lalu hamba bermimpi dimalam mimpi hamba bertemu dengan Rosulullah dan beliau bersabda di dalam 60.000 orang yang meninggal dunia tidak seorangpun yang mati beriman, seorang istri tidak lagi mendengarkankata-kata suaminya, seorang kaya yang tidak lagi memikirkan orang miskin dan sudah banyak sekali yang tidak menyampaikan zakat fitrah dan berbuat kebaikan oleh sebab itu wahai syeh achmad, engkau sadarkan orang islam agar segera membuat kebaikan dan kebajikan. Demikian pesan Rosulullah saw kepada saya, berdasarkan pesan rosulullah itu,maka hamba berpesan kepada segenap umat islam : bersholawatlah untuk Rosulullah nabi Muhammad saw. Jangan bermalas-malasan, bertaubatlah dengan segera dan dirikanlah sholat lima waktu, jangan sekali-sekali meninggalkan zakat berpuasa di bulan Romadlon dan bila mampu tunaikan ibadah haji.

Diatas adalah sisi surat berantai yang sudah lama sekali beredar, apabila ada diantara saudara yang kebenaran(kevalitan) fakta dari isi surat diatas, mohon dishare, tetapi walaupun begitu ikutilah nasehat yang benar, bersholawatlah untuk Rosulullah nabi Muhammad saw. Jangan bermalas-malasan, bertaubatlah dengan segera dan dirikanlah sholat lima waktu, jangan sekali-sekali meninggalkan zakat, berpuasa di bulan Romadlon dan bila mampu tunaikan ibadah haji.