TIP ALAMI UNTUK MENGATASI RAMBUT KERING

Terkena suhu dingin secara terus menerus dapat mempengaruhi rambut Anda menjadi lebih kusam dan sangat kering. Namun, ada beberapa cara perawatan alami yang penting untuk rambut kering agar dapat mengembalikan rambut Anda yang alami dan berkilau. Kini, boleh Anda coba di rumah beberapa langkah yang baik dan efektif untuk mengatasi rambut kering.
Perawatan Rambut Alami: Alpukat dan Masker Telur
Nah! Inilah salah satu langkah utama yang dapat Anda lakukan yaitu dengan pemanfaatan buah alpukat dan masker telur, yang membuat rambut Anda tampak halus dan lembut seperti semula. Sebelum Anda membuat masker rambut alami ini, persiapkan terlebih dahulu setengah potong buah alpukat, dua tetespeppermint oil atau minyak aromaterapi esensial, serta dua sendok makan minyak zaitun dan satu buah telur ayam.
Buatlah hingga membentuk pasta dari campuran alpukat yang sudah ditumbuk atau dihaluskan, dengan sisa bahan minyak zaitun serta telur, dan aduk merata. Kemudian, keramas rambut Anda dengan shampo, bilas dengan air, lalu poleskan dengan pasta alpukat.Biarkan pasta menempel hingga 15 menit dan bilas dengan air hangat. Jika Anda rutin melakukan hal ini, lihat hasilnya di hari terakhir. Rambut sehat akan terbukti dengan penggunaan masker alpukat dan telur pada rambut.
Bagaimana Menjaga Rambut Tetap Lembut: Perawatan Rambut Dengan Yogurt
Anda ingin mempelajari cara menjaga rambut agar tetap lembut? Coba yuk ladies lakukan hal ini di rumah Anda dengan mengikuti cara mudah dari masker yogurt untuk rambut kering. Bahan utama yang perlu Anda sediakan adalah Greek Yogurt (Yogurt unggul asal Yunani) dan pakailah ke seluruh rambut Anda. Setelah Anda selesai memoleskan rambut dengan yogurt, ikat rambut Anda dengan karet atau kuncir rambut, dan sanggulkan. Diamkan masker yogurt selama 30 menit hingga beku. Terakhir, bilas rambut dengan air hangat, lalu beri shampo dan conditioner dari produk perawatan rambut favorit Anda.
Perawatan Alami Rambut Kering: Madu dan Aloe Vera
Kombinasi bernutrisi ini tentunya termasuk  ke dalam kategori perawatan rambut alami yang terbaik untuk rambut kering. Aloe Vera dan madu merupakan bahan-bahan conditioner yang bagus untuk rambut rambut kering mejadi kembali sehat. Coba Anda gunakan masker dari dua bahan ini agar rambut Anda lembut dan alami berkilau, dan lakukan dengan gerakan menggosok yang lembut. Diamkan masker rambut ini selama 10 menit dan bilas dengan shampo.
Rambut sehat akan tercipta dengan dimulai diri sendiri. Keep your long hair healthy and beautiful, and have a nice day ladies! (ai)