contoh lamaran



Sidoarjo, 10 Nopember 2010

Kepada
Yth. Panitia Penerimaan Calon Pegawai Tahun 
PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk

Saya yang bertanda tangan dibawah ini,
            Nama                                      
            Tempat, tanggal lahir              :
            Jenis kelamin                           :
            Agama                                     :
            Alamat                                       
            No Telp/HP                            

Setelah melihat pengumumam penerimaan calon pegawai Bank Tabungan Negara yang ada di website http://www.btn.co.id Dengan ini saya menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diterima sebagai pegawai Bank Tabungan Negara.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :
1.      Surat Keterangan Kelulusan.
2.      Transkrip Sementara.
3.      Foto copy ijazah SLTA beserta legalisirnya.
4.      Pasfoto ukuran 4x6.
5.      Foto kopy KTP.
6.      Foto kopy Akte kelahiran.
7.      Daftar Riwayat Hidup.
8.      Surat pernyataan belum menikah.

Demikian permohonan ini disampaikan, besar harapan Saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkanya, sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.


                                                                                                                 Hormat Saya,
                                                                                                                       TTD


                                                                                                           nama anda