contoh SAMBUTAN DARI WISUDAWAN

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Segala puji bagi Allah yang maha pengasih tak pilih kasih dan maha penyayang yang nikmat-Nya tak terbilang. Shalawat dan salam puji hormat dan ta’dhim keharibaan junjungan Rosululloh Saw. yang menuntut umatnya agar menjadi insan kamil yang penyantun.
Tidak terasa 3 tahun sudah kami menimba/ngangsu kaweruh di sekolah ini, sekian banyak sudah ilmu pengetahuan yang kami dapatkan dari usaha dan jerih payah Bapak/Ibu guru dalam membimbing kami.
Berat rasa hati meninggalkan sekolah ini, meninggalkan Bapak/Ibu guru serta adik-adikku di MA-TANADA yang masih harus meneruskan perjuangannya demi meraih tujuan hidup dan cita-cita yang masih panjang.
Harapan kami agar :
1. Patuhlah pada apa yang diperintahkan oleh Bapak/Ibu guru di sini jika itu memang untuk kebaikan bagi adik-adik semua
2. Belajar terus tak kenal lelah agar tercapai tujuan dan cita-cita
3. Jadilah generasi yang Amanu Wa’amilus Sholihat
4. Bapak/Ibu guru mohon maafkan atas segala kesalahan dan kelemahan kami baik itu secara sengaja maupun tidak kami sengaja.
5. Kepada adik-adikku sekalian, kami juga minta maaf jika secara sengaja ataupun tidak disengaja kami telah menyakiti hati kalian dan berbuat kesalahan, yang secara tidak langsung membimbing kalian ke hal-hal yang kurang terpuji.
Akhir kata semoga adik-adik lebih berhasil dan lebih sukses daripada kami yang sekarang. Semoga Bapak/Ibu guru dapat lebih sabar dan telaten lagi serta selalu aktif dalam mendidik kami semua yang masih buta dan tidak begitu mengerti hitam putihnya kehidupan.
Mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan.
Wassalamualaikum.Wr.Wb.

Dari Kakak kelasmu